8.15.2009

Hotdog di perayaan ulang tahun kemerdekaan



Sedang asyik menyantap soto banjar pemandangan gua terganggu dengan kerumuan rame persis didepan tempat kita makan, pas mulai lengang baru deh kelihatan ternyata para orangtua ngantri hotdog.


Dasar penasaran selesai soto banjar langsung pesen hot dog, jangan salah makannya berdua Nadine lho :) enyaaaak, harga terjangkau dan guede banget [sambil makan kepikir pengen berbisnis hotdog khusus even :)]


Sabtu ini acara family day dan perayaan ulang tahun kemerdekaan di BonBin Ragunan, acaranya seru dan meriah banget, jadi kenal para orang tua dan anak-anak yang lucu-lucu. Walaupun papa gak bisa ikut tapi Mama dan Nadine ikut semua lomba dan dapat semua bintang.


Selesai makan dan pembagian hadiah, acara bebas. Gua dan Nadine sepakat untuk sewa sepeda, pengen liat-liat hewan koleksi BonBin. Sewa sepeda tendem satu jam rp 10.000 murah meriah dan sehat, kami berkeliling hampir 2 jam. Mendukung indonesiaunite gua menghimbau teman-teman untuk berkunjung ke BonBin, bagus untuk anak-anak biasanya mereka cuma baca dari buku sekarang mereka bisa liat live.