8.11.2009

Oge Birthday

Walaupun ultah Oge dah lewat sebulan cerita mengenai cake gak ada kata-kata telat hehe tetap semangat :)

Jauh-jauh hari gua inget Oge mau ulang tahun, mau dikirimin cake kayak apa ya.. tapi mikirnya kelamaan sampai H-2 cake belum juga dipesan, gua tau kalau bikin cake itu gak gampang dan mesti dibicarakan dan didesign jauh-jauh hari, belum lagi nyari bakul kue di Bandung, gua belum punya kenalan.

Cari di google, dikumpulan milis NCC dan finally ketemu deh Ferris Kitchen, telp ke rumah ternyata empunya gak ada dirumah kata yang diujung telp ibu Fera lagi jalan, titip pesan kalau pengen pesan cake tapi sempat nanya juga apakah lagi banyak order jaga-jaga kalau tiba-tiba ditolak :) dan alhamdulillah setelah ketemu dengan mbak Fera beliau bersedia membantu.


Cake yang dipesan themanya Rock 'n Roll, rock band KISS. Pake edible image, cakenya blackforrest. Gambar sudah dipersiapkan [setelah process seleksi dan diskusi dengan seorang rocker dikantor, thanks ya Oliver] dan langsung post ke mbak Fera, ini aslinya..


dan ini cakenya [gak jelas ya, pake kamera HP...]


D-day, mbak Fera telp "Mbak, pak Eka [Oge maksudnya] tidak ada dikantor", gua bilang titip staffnya aja untuk taruh diruangannya, kebetulan pak Eka lagi ada even launching Bandung Hijau sama bosnya dari Jakarta. Mbak Fera pulang staffnya Oge telp gua, buk cake-nya sudah saya taruh dimeja bapak, cakenya bagus deh buk group musik rock gitu buk, gua ngebayangin dia pasti senyum-senyum.


Walaupun tidak sesuai scenario karena gak ketemu tapi gak apa apalah cake sudah sampai dengan selamat, tinggal tunggu telp. Dan beberapa jam kemudian Oge telpon.... MAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAA what a surpriseee, cakenya keren bangetttttttttttttttttt, suaranya girang banget ditelp.,

Oge memang nge-fans banget sama KISS, semua cd, kaset, memorabilia dia punya, sampai selera musik Nadine juga dibelokin ke rock 'n roll dari sekarang, tapi tau gak Nadine bilang apa waktu dikasih liat photo cakenya, "Pah itu cake Kuburan yaaaa" Ha ha ... bapaknya manyun.

Nadine dengan KISS t-shirt

Diluar permintaan cakenya ditambahkan gitar dan bintang dari coklat ada tulisan DAD Happy Bithday and KISS is the Rock .

Mbak Fera juga bikin liputannya di blog feris lengkap dan photonya lebih keren, she's very talented.