7.30.2009

Nadine's Birthday

On her birthday she wished to meet and play with her mates dan ini gak kesampaian karena pas liburan sekolah. Persis dihari ulang tahunnya tanggal 6 Juli tiup lilin dirumah dengan sepupu-sepupunya, datuk, uwa, andung, oma, onga dan tante2nya, lumayan rame juga mama prepare birthday cake, orange jus, srikaya ketan dan nasi kuning lengkap

Nadine Friends [they are so cute ..........]

birthday girl.....

Her wish is my command, she doesn’t want anything but celebrate her birthday at school, Nadine jarang minta macem-macem walaupun dah lewat 3 minggu tiup lilin akand diadakan disekolah. Acaranya memang gak macem-macem hanya doa-doa, tiup lilin dan Nadine bilang terima kasih sama teman-teman kemudian nyanyi satu lagu. Malam selesai acara sebelum tidur Nadine bisikin ini, “Ma Nadine senang sekali hari ini bisa rayakan ulang tahun disekolah sama Mama dan teman-teman, luv you Mom” kisses. Alhamdulillah terbayar sudah capeknya mama nyiapin semuanya, ‘Luv you too Nadine, I’ll do anything for you”. Terima kasih buat Uwo, Atuk, Oma dan Teteh….. [hehehe… kayak abis terima grammy ngomongnya …] udah bantuin.


Ember cantik
Muffin vanila topping coklat
Muffin vanila topping coklat warna warni

Hari itu mama prepare cake ultah yang diatasnya ada princess aurora, goody bag untuk teman2 dan ibu guru.
Cake ulang tahun Princess Aurora, cake 2 tingkat isinya blackforest bagian bawah Ø 28 cm dan atasnya Ø 20 cm, ditumpuk jadi satu, masing2 cake tengahnya diberi selai blueberry paleta yang dimix dengan buttercream. Bagian luar discover buttercream Holman diberi pewarna pink dan hijau.
Goody bag, isi goody bag ini adalah idealisme gua sebagai orang tua, pointnya gak mau makanan ringan apapun merknya dan idealisme ini benar2 memakan tenaga sniff sniff sniff….. goody bag isinya ember yang sudah dipesan jauh2 hari sama Loyang Edi Mayestik, ukuran medium, dicat satu persatu pake cat minyak dan digambar bersama-sama dengan yang ultah. Pop corn [tadinya mau caramel popcorn, waktunya gak cukup jadi hanya rasa butter], muffin coklat dan muffin vanilla diberi topping white chocolate dan green chocolate, kemudian ditabur coklat kecil warna warni. Nasi kuning yang dicetak ala bento, perkedel kentang, ayam goreng, telor dadar, sayur timun dan slada. Minumnya susu ultra rasa strawberry. Untuk ibu guru ember diganti dengan haduk kecil warna merah tua dan diikat dengan pita emas, minumnya fruit tea.
Happy Birthday Nak…… Semoga Nadine selalu dalam lindungan Allah SWT… Amin